If any broken link, please contact me!

Cara Install Kali NetHunter di Semua Android

Cara Install Kali NetHunter di Semua Android

Kali NetHunter adalah hamparan ROM Android yang mencakup Platform Pengujian Penetrasi Seluler yang kuat. Tersedia di ponsel cerdas seperti Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7, Nexus 9, Nexus 10 dan OnePlus One dan beberapa model Samsung Galaxy.

Proyek Kali Linux NetHunter adalah platform pengujian penetrasi Android Open Source pertama untuk perangkat Nexus, yang dibuat sebagai usaha bersama antara anggota komunitas Kali "BinkyBear" dan Keamanan Luar Biasa. Hamparan mencakup kernel khusus, chroot Kali Linux, dan aplikasi Android yang menyertainya, yang memungkinkan interaksi lebih mudah dengan berbagai alat dan serangan keamanan. Di luar alat uji penetrasi arsenal di Kali Linux, NetHunter juga mendukung injeksi Bingkai Nirkabel 802,11, satu klik ManA Evil Access Point, keyboard HID (Serangan seperti sensus), serta serangan MITM BadUSB - dan dibangun di atas Bahu kokoh dari distribusi dan perangkat Linux Kali. NetHunter adalah proyek open source yang dikembangkan oleh Ofensif Keamanan dan masyarakat. [Selengkapnya di Wikipedia]

Syarat Install Kali NetHunter
  • RAM 2GB
  • Internal 16GB
  • Device sudah di Root
  • Terinstall Busybox download di PlayStore
  • Ada aplikasi Root Explorer
Langkah Instalasi
1. Download ROM Kali NetHunter disini kemudian pilih untuk OnePlus One CM 12.1 kemudian download dengan format .zip seperti pada gambar berikut.


2. Ekstrak hasil download, lalu buka di \nethunter-oneplus1-lollipop-3.0\data\app selanjutnya Copy nethunter.apk, Term-nh.apk, & VNC-nh.apk kemudian install.


3. Kemudian buka lagi di \nethunter-oneplus1-lollipop-3.0\data\local lalu copy file kalifs-full.tar.xz ke android kamu dan letakkan di SdCard Atau Memory Internal jika tidak terdeteksi nanti.


4. Buka NetHunter Izinkan Akses Root

5. Buka Root Explorer, buka  /data/data/com.offsec.nethunter/files/script 
copy semua file

6. Pastekan di /system/bin


7. Buka Lagi NetHunter Kemudian pilih Kali Chroot Manager

8. Pilih Install Kali Chroot


9. Pilih Use SDCARD


10. Pilih Full Chroot


11. Tunggu Proses Instalasi Sekitar 10 -20 Menit


12. Pilih Instal & Update


13. Selamat Kamu Sudah berhasil menginstal Kali Nethunter.

Note: Jika tidak bisa terinstall bisa gunakan ini: nethunter.apk & Term-nk.apk 

I like challenges and learning new things.